PROFIL LULUSAN

Profesional IT
Tenaga Profesional dalam bidang Teknologi Informasi yang akan meniti karirnya dari level staf hingga tingkatan yang lebih tinggi, baik di perusahaan maupun bentuk organisasi lainnya pada ranah teknologi informasi yang meliputi: integrasi yang berkelanjutan, analisis terhadap trade-off, isu-isu antarmuka, analisis terhadap pengaruh pengembangan dan pengoperasian, Cybersecurity, dan Internet of Things.

Freelance IT
Tenaga profesional yang akan menjadi freelancer yang siap direkrut kapan saja oleh siapa saja dalam format pekerjaan berbasis proyek atau program dengan spesialisasi di bidang teknologi informasi yang meliputi: integrasi yang berkelanjutan, analisis terhadap trade-off, isu-isu antarmuka, analisis terhadap pengaruh pengembangan dan pengoperasian, Cybersecurity, dan Internet of Things.

Enterpreuneur IT
Wirausahawan dalam bidang Teknologi Informasi yang akan menggunakan kemampuan kreativitas dan inovasi dimilikinya untuk membangun usaha mandiri atau menciptakan lapangan kerja bagi orang lain pada area usaha berbasis Teknologi Informasi khususnya Internet of Things maupun Cybersecurity serta sebagai IT Konsultan.

Akademisi IT
Akademisi dalam bidang Teknologi Informasi yang akan memfokuskan diri untuk menjadi pengajar, peniliti, atau laboran diberbagai institusi pendidikan tinggi dan lembaga penelitian pada area keilmuan teknologi informasi khususnya Internet of Things maupun Cybersecurity.

PEO 01SikapLulusan mampu bekerja sama dalam tim (harmony), bersikap secara profesional (excellence), religius, nasionalis, dan bertanggungjawab (integrity) terhadap pekerjaan dan masyarakat.  
PEO 02PengetahuanProfesional teknologi informasi yang mampu menggunakan pengetahuan computing untuk menganalisis permasalahan computing yang kompleks dan memberikan solusi dengan pendekatan Teknologi Informasi.
PEO 03Keterampilan UmumLulusan mampu membangun kreativitas dan inovasi untuk diimplementasikan di dalam dunia profesional maupun kewirausahaan secara mandiri berbasis cybersecurity dan mendukung digital innovation.
PEO 04Keterampilan KhususProfesional teknologi informasi yang mampu merancang, mengimplementasikan, mengintegrasikan, dan mengevaluasi sistem berbasis komputer terutama cybersecurity dan digital innovation.